Oh, dan temukan sejarah perusahaan Shize saat Anda melakukannya. Anda akan menjadi fotografer ahli kaleng tercantik di kota dengan pakaian lucu mereka. OnlyCans, seperti yang mungkin sudah Anda duga, adalah permainan di situs OnlyFans. Ini adalah permainan yang agak singkat, tetapi sepadan dengan waktu untuk cerita yang aneh dan mengejutkan. Klub Sastra Doki Doki! Obrolan santai dengan teman sekelas menciptakan kesan lesu untuk tindakan pertama atau lebih, tetapi tikungan gelap menunggu-ada alasan permainan dibuka dengan peringatan konten. Ini semacam permainan sim dan ritme kencan di mana Anda mengambil foto dan menyemprotkan busa soda pada saat yang tepat untuk mencetak kombo. Ini benar-benar aman untuk bekerja sekalipun. Jika Anda akhirnya menikmatinya maka Anda mungkin juga menyukai Pony Island dan Undertale. Nah, secara teknis. Itu kaleng soda yang sangat seksi. Ini mungkin terlihat seperti drama kelas yang ceria tapi jangan tertipu, Klub Sastra Doki Doki!

Di PS5, gim ini cantik dan dimainkan dengan baik dengan pengontrol DualSense, menambahkan umpan balik haptic ke senjata dan situasi yang menakutkan. Seperti yang dijelaskan Devindra Hardwar, itu sangat bersandar pada sci-fi gelap Alien, Edge of Tomorrow dan Event Horizon tetapi membuat sesuatu yang baru dan unik dalam prosesnya. Pengaturannya pada dasarnya adalah Anda terjebak dalam lingkaran kematian, tetapi Anda menyadarinya, dan harus mempelajari pola dan kelemahan musuh – dan menguasai pola Anda sendiri – untuk maju. Itu dibuat oleh tim di belakang Resogun, Nex Machina, dan Super Stardust HD, dan Anda dapat mengetahuinya, baik atau buruk. Returnalis adalah game aksi orang ketiga, roguelite, penembak peluru-neraka dan sangat keras, mungkin tidak dalam urutan itu. Gim ini mempertahankan akar horor, teka-teki, dan aksinya, dan memiliki sidik jari Umbrella Corporation di seluruh bagiannya. Seperti yang Anda harapkan dari tim yang menghabiskan beberapa dekade terakhir membuat penembak, gerakan, permainan senjata, dan pola serangan musuh disetel dengan sangat baik. Rasanya seperti pengembang bersenang-senang dengan yang satu ini, dan begitu juga Anda.

Tidak ada mengambil “jalur siluman” dan melakukan sesuatu yang “salah” yang mendorong perfeksionis untuk memulai kembali – kecuali untuk dilihat, yaitu. Namun, dengan bermain dengan dunia, segalanya bisa menjadi dinamis: membuat keributan di dekat penjaga dan dia akan menyelidiki, misalnya. Tetapi seringkali misi akan dimulai dengan beberapa menit Anda menonton gerakan yang sama di mana interaktivitas dapat mengancam posisi dan peringkat Anda. Tidak ada kejutan setelah Anda memainkan level untuk kesepuluh atau kedua puluh kalinya; Anda tahu persis di mana mereka berada dan ke mana mereka akan pergi. Ini penting karena tidak membuat level terasa seperti skenario coba-coba. Setelah memainkan paruh pertama permainan berkali-kali di semua kesulitan, jelas bahwa semua target dan musuh mengikuti jalan yang sama. Dalam pratinjau, jika saya melewatkan satu kesempatan, saya sering menemukan yang baru untuk membantu saya menjaga anonimitas saya. Ini adalah wahyu paling menarik yang saya miliki dengan Hitman: Absolution. Hitman: Absolution memang mengalami masalah yang sama dengan game berbasis siluman lainnya: AI

Alasannya? Dia benar-benar mencapai kehebatan baik dalam permainan uang dan dunia turnamen. Ketika nominasi 2016 untuk Poker Hall of Fame diumumkan, hanya tiga dari nominasi yang ada di surat suara untuk pertama kalinya. Elezra berbicara dengan Poker News Daily awal pekan ini saat kami mendapatkan pemikirannya untuk mendapatkan kehormatan premier poker. judi slot mengenali sisi mana “rotinya diolesi mentega,” sehingga untuk berbicara, terus bermain di permainan uang terbesar di Las Vegas dan di seluruh dunia. Dari ketiga pria itu (mantan Juara Dunia Chris Moneymaker dan Todd Brunson adalah dua lainnya), ada cukup banyak suara yang mendukung pencalonan Eli Elezra ke Hall. Pemenang gelang World Series of Poker tiga kali dan mantan juara World Poker Tour, Elezra telah meraih beberapa kesuksesan besar di dunia turnamen poker. Poker News Daily: Meskipun Anda telah memenuhi syarat untuk beberapa waktu, ini adalah nominasi pertama Anda ke Poker Hall of Fame.

Allison Robert (@AllisonRobert) Lebih banyak pekerjaan beta akhir pekan ini, tetapi saya khawatir game yang paling mendesak saat ini akan mencoba mencari tahu mengapa komputer saya terlalu cepat panas dengan build terbaru. Binding of Isaac adalah permainan yang sangat aneh, tapi saya tidak bisa berhenti memainkannya. Setelah itu, saya akan melompat kembali ke Binding of Isaac. Chase Christian (@madsushi) Saya akan memainkan Path of Exile, tiruan Diablo yang masih dalam versi beta. Saya akan memainkan beberapa Mass Effect 3 untuk Operasi Olympus, mengguncang N7 Slayer saya. Anne Stickney (@Shadesogrey) Saya akan menulis, melakukan sedikit razia, dan saya tidak begitu yakin tentang pilihan permainan — saya pikir saya akan melompat ke Mass Effect 2 akhir pekan ini jika saya punya waktu, entah itu atau mengerjakan beberapa proyek rahasia yang saya miliki. Saya menyukainya, dan harganya hanya $5? Saya akan mengatakan bahwa saya mendapatkan nilai uang saya.

Hampir setiap laptop kelas atas yang diinginkan di luar sana mengemas chip Intel Core i9 atau i7, bersama dengan kartu grafis GTX atau RTX NVIDIA. CPU gaming utama Intel, seperti i9-9900K dan i9-9900KS, mengungguli AMD Ryzen 9 3950X dengan margin yang nyaman — dan biaya booting lebih murah. Namun, Ryzen 3600 dan 3700 yang berfokus pada konsumen harganya lebih murah daripada 9900K dan dianggap sebagai pilihan yang lebih baik daripada penawaran Intel i7 dan i5. Dan ketika berbicara tentang laptop, Intel mendominasi, dengan portofolio besar CPU generasi kedelapan, kesembilan, dan ke-10, yang semuanya memiliki GPU bawaan. Itu akan membantu animasi 3D dan fasilitas pasca produksi mengurangi biaya karena mereka akan bisa mendapatkan lebih banyak kinerja rendering dari satu workstation atau node render. Pada saat yang sama, AMD tampaknya bertekad untuk membuat chipnya menarik bagi pengguna workstation dan game, menawarkan chip berorientasi game seperti 3700 dengan jumlah thread yang lebih tinggi daripada produk Intel yang bersaing. Mengapa demikian? Intel masih memiliki keunggulan dalam jam keseluruhankecepatan, meskipun AMD telah mengurangi kesenjangan selama generasi terakhir.

Kiriman serupa